Jumat, 01 Januari 2010

Langkah - Langkah Saya dalam Membuat Blog

Langkah - Langkah Saya Membuat Blog...

1.Saya Menggunakan Blogger...Karena Alamat Email yang Saya Gunakan Yahoo..jadi Saya Harus Mempunyai Akun Google Terlebih Dahulu...

 2.Setelah Selesai Membuat Akun Google,, Kemudian Mulai Membuat Blog ( USE BLOGGER )

    * Masuk ke www.Blogger.com
    * Cari Tulisan Buat Blog
Masukkan Instruksi / Instruksi dengan Benar ( Mengisi Alamat E - Mail ,
Pasword, Sandi, Nama Tampilan, dan Verifikasi kata dengan Benar
setelah itu Ceklis Kalimat saya Menerima Persyaratan dan Layanan
Lalu Klik Tombol Lanjutkan
Kemudian Masukkan Judul Blog dan Alamat Blog ( Klik Lanjutkan )
Setelah Itu Pilih Tampilan Templete yang sesuai dengan keinginan Anda.
nah Langkah Langkah Sudah Selesai.. Terakhir Klik Mulai Blogging

Tidak ada komentar:

Posting Komentar